PUISI ( IG: @Tausiyahku_ ) "PERJALANAN HIJRAH"

by 20.12 0 komentar

 

Perjalanan Hijrah
.
Bismillah. . .
.
Wahai Saudaraku...
Aku bukanlah seorang hamba yang begitu amat sholehah..
Aku bukanlah seorang hamba yang begitu amat taat pada Amr-Nya..
Aku bukanlah seorang hamba yang begitu amat selalu mengingat-Nya..
.
Tapi perlahan aku mengerti dan pahami..
Takkan ada bahagia bagiku tanpa cinta dari-Nya..
Takkan ada halal bagiku tanpa ridho dari-Nya..
Takkan ada harta bagiku tanpa rizqi dari-Nya..
.
Wahai Saudaraku...
Aku bukanlah seorang musical yang pintar mengajakmu untuk hijrah lewat lirik dan syairnya..
Aku bukanlah seorang puitis yang lihai mengajakmu untuk hijrah lewat kata dan baitnya..
Aku bukanlah seorang pendakwah yang pantas mengajakmu untuk hijrah lewat hadist dan ayat-Nya..
.
Aku hanyalah insan biasa yang penuh lumpur juga dosa..
Sering kali aku tenggelam atas kenistaan nafsu belaka..
Sering kali aku terperangkap foya dan sombong dalam ria..
.
Wahai Saudaraku...
Tak perlu tergesa untuk mengubah segalanya..
Tak perlu berkoar untuk terlihat sudah berbeda..
Dengan ikhlasnya hatimu, perlahan kita kembali ke jalan-Nya..
.
Selangkah...
Dua langkah pun kan berarti jika benar cintamu kan kau tempatkan utama pada-Nya..
Allah Maha Tahu atas segala tulus dan doa kita..
Dia kan selalu membuka lebar pintu taubat-Nya..
.
Wahai Saudaraku...
Jangan pernah lelah untuk terus kembali ke Jalan-Nya..
Menjadi insan lebih baik dalam pandangan-Nya..
.
Ridho kan aku atas perjalanan hijrahku pada-Mu Wahai Rabb-ku.. Azzawajalla.. 😇
.
Bengkulu, 4 Agustus 2015
.
By : @putrilia13
@tausiyahku_
#puisiTS #puisihijrah

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar