PUISI ( IG: @Tausiyahku_ ) "AMPUNILAH AKU.."

by 19.01 0 komentar

 

 

...
Masih adakah pengampunan bagiku ?
Yang masih tersesat dalam lembah dosa ini
Yang masih di selimuti kabut-kabut kesalahan diri

Masih adakah pengampuban bagiku?
agar aku bisa menebus dosa-dosaku

Masih adakah pengampunan bagiku?
Yang masih berjalan terlantung-lantung membawa beban dosa ini
Mencari-cari cahaya keajaibanMU
Agar keluar dari lembah dosa ini

Siapa yang menuntuku kelak ke surgamu?
Siapa yang membimbingku kelak ke surgamu:?
Kalau bukan amal baik ku .. Dan sementara ini aku masih di selimuti  kabut-kabut kesalahan diri

Astaghfirullaahal'azhiim...
Ya Allah Ampunillah Aku, Atas segala dosaku.
Butiran-butiran air mata ini untuk semua kesalahan ku..
Izinkan aku sujud di atas sejadahMU
Dengan mengucap Takbir atas namaMU YA ALLAH..
.
By; @indirarahayuu
@tausiyahku_
.
#puisiTS #puisiHijrah #tausyiahku_

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar