PUISI ( IG: @Tausiyahku_ ) "Maaf...Jika HIJRAHku ini membuat kalian tak Nyaman"

by 20.09 0 komentar

 

بسم الله الر حمن الر حيم

 
Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakaatuh
.
.
Maaf...
Jika HIJRAHku ini membuat kalian tak Nyaman
.
Inilah hidup yang seharusnya aku jalani
Agar lebih dekat kepada Illahi
Sang pemilik diri ini
Yang mampu membolak-balikan hati
.
Jilbabku yang panjang dan lebar
serta besar
Hati yang berusaha untuk sabar
Berharap kalian pun ikut sadar
Bahwa Hijrah keputusan yang benar
.
Aku sayang kalian
Butuh dukungan kalian
Bukan pandangan yang penuh keheranan
Ataupun hinaan yang menyakitkan
.
Kita yang selalu bersama di dunya
Aku ingin kita pun bisa berkumpul di Syurga-Nya
Tanpa ada yang terjebak di dalam Neraka-Nya
Aku cinta kalian karena-NYA
Apakah kita tidak bisa menjemput Hidayah-NYA bersama-sama ??
.
Jangan hindari diriku
Jangan jauhi diriku
Jangan tinggalkan diriku
Karena Aku masih sama seperti yang dulu
.
.
By @sari_869 @Tausiyahku_
#PuisiTS #PuisiHijrah

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar