PUISI ( IG: @Tausiyahku_ ) "Kisah Hijrahku Untuk Menggapai Surga-Mu"

by 18.56 0 komentar


Kisah Hijrahku Untuk Menggapai Surga-Mu
Ketika fajar terbit di ufuk timur
Aku terbangun dari tidurku dan segera kuangkat kepalaku
Sempatku berpikir dan bertanya dalam hati
Siapa diriku ini? Siapa Tuhanku? Untuk apa aku hidup di dunia ini?
Kini kulupa diri, kini kuterjebak oleh dunia
Ke sana ke mari banyak kawan mengajak mengejar kebahagiaan dunia
Berbagai dosa yang kuperbuat
Tanpa tersadar ternyata diriku terjebak oleh dunia

Ketika angin berhembus kencang
Langit mulai menghampiri senja
Aku terduduk diam dalam lamunan
Tiba-tiba kutersadar dan mulai berpikir yang sesungguhnya
Alhamdulillah kuucap, kini hati dan pikiranku telah sadar
Ya Allah, terima kasih telah memberi hidayah kepadaku
Aku bersujud memohon ampun dihadap-Mu
Aku kembali ke jalan-Mu

Ya Allah...
Maafkan aku telah melakukan kesalahan
Tuntunlah aku untuk terus istiqomah di jalan-Mu
Ku ingin terus perbaiki diriku, berhijrah dan berjihad untuk menggapai ridha-Mu
Karena kutahu kebahagiaan di dunia hanyalah sementara
Dan kebahagiaan yang hakiki di akhirat kelak
Ya Allah yang Maha membolak-balikkan dan mengarahkan hati
Arahkanlah hati ini untuk selalu taat kepada-Mu
Karena ku ingin menggapai Surga-Mu
.
.
By; @desysulistyo
@tausiyahku_
.
#PuisiTs #PuisiHijrah

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar