PUISI ( IG: @Tausiyahku_ ) "JALAN..."

by 20.15 0 komentar

Jalan

Detik demi detik telah berlalu
Memanggilku untuk kembali
Meninggalkan berbagai kehidupan yang semu

Dunia amat indah, terkadang
Namun, amat menyakitkan juga
Ia mamaksaku untuk tertidur lelap dengan indah

Yang semu tak'an melegakan
Aku harus melangkah
Menapaki sebuah jalan yang terjal dan berliku
Aku merasa tak sanggup, aku lemah
Banyak orang memaksaku kembali dan aku menuruti
Namun, hati berontak dan terus mendorongku untuk memulai lagi

Di jalan ini, aku memilih merangkak
Pelan, namun pasti
Jalan yang tak pernah orang tau, lalu mencibir
Allahu... aku suka jalan pilihanMu, ijinkan aku tetap disini.
.
.
By; @stisarih
@tausiyahku_
#PuisiTs
#PuisiHijrah

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar