PUISI ( IG: @Tausiyahku_ ) "KETIKA ALLAH MENYAPAKU"

by 20.45 0 komentar

 

" KETIKA ALLAH MENYAPAKU "

hati ini sangat berbunga indah

ketika KAU sapa aku dengan kasih-MU

ku panjatkan syukur hanya kepada-MU ya Robb

karena aku masih dapat merasakan nikmatnya teguran cinta-MU

ketika Allah menyapaku

Aku dapat merasakan kesyahduan

dalam setiap hembus nafas dan detak jantungku

aku juga dapat merasakan nikmatnya hidup

karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapaku

aku berusaha memperkuat imanku untuk terus berhijrah diJalanMu .. aku berusaha memperteguh ketaqwaanku

aku berusaha memperkuat istiqhomahku

serta memperkaya sabar yang berbuahkan ikhlas

alangkah indahnya kasih-Mu ya Robb
karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapaku

aku kenali arti diri 
Aku jemput hidayahMu .. lalu kurajut benang benang sapaan dan teguran

menjadi sebuah tenunan rinduku kepada-MU ya Robb

karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapaku

aku belajar untuk mengenal arti
dari sebuah pengorbanan, keikhlasan dan ketulusan

yang ku jadikan sebagai pengukir senyum di bibirku

karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapaku

telah aku sadari,,,bahwa diriku ini

hanyalah setitik debu yang berlumur dosa
dan tak berarti apa apa tanpa cinta dan kasih-MU

@mayarizkym
@tausiyahku_
#puisihijrah #puisiTs

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar