PUISI ( IG: @Tausiyahku_ ) "Masa lalu ku biar hanya aku yg tau"

by 19.24 0 komentar

 

"Masa lalu ku biar hanya aku yg tau"

Setiap individu memiliki masa lalu
Setiap yg hidup pernah
bermaksiat tak tahu malu
Jika kalian bertanya seperti apa aku dulu
Maaf, biarkan masa lalu kelam itu aku sendiri yang tau
Biar aku menjadikannya cambuk atas kekhilafanku

 
Di hijrahku saat ini, selalu ada rintangan tanpa henti
Aku lihat, namun aku menutup mata
Aku dengar, namun sengaja aku tutup telinga
Seberapa banyak mereka yg menilai buruk
Seberapa banyak komentar buatku hampir terpuruk

 
Namun aku sadar, semua tak sebanyak nikmat Allah yg kudapat selama ini
Hijrahku untuk siapa, biar aku yang tau
Biar aku ubah hidupku

 
Inilah jalanku menuju ridho illahi
Hijrahku bukan untuk kalian caci
Aku hanya ingin kalian mengikuti
Agar sama sama kita masuki indahnya surga yang melebihi duniawi

Yogyakarta, 3 Agustus 2015

@neysafajri
@tausiyahku_
#puisiTs #puisihijrah

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar