Bekerja dalam kondisi PUASA

by 19.41 0 komentar
Assalamu'alaykum...
 
Puasa Bukan alasan aktifitas di lingkungan kerja jadi berkurang, badan yang lemas karena  tidak makan dan minum seharian bukan berarti bermalasan untuk menjalankan aktifitas kerja, Malah seharusnya aktifitas kerja tsb dapat kita jadikan sebagai ladang amal ibadah jika kita ikhlas
melaksanakannya apalagi seperti kita ketahui bersama bahwa semua amal ibadah yang kita lakukan di bulan suci ini pahala nya sangat berlipat  walaupun  perkerjaan yang kita lakukan hanya sekecil biji jambu.

* Keikhlasan dalam melaksanakan tugas perkerjaan kita sehari-harinya  di Bulan Ramadhan dapat kita jadikan motivasi agar kita tetap semangat dalam bekerja mendapatkan balasan bukan cuma gaji yang kita terima tapi lebih dari itu kita mendapatkan pahala yang luar biasa,mungkin bagi kita yang masih sulit untuk melaksanakan pekerjaan kita dengan tulus ikhlas maka inilah saat nya moment yang tepat untuk kita mengajari hati kita lebih " berhati tulus ikhlas" melakukan pekerjaan di tempat kerja.

* Godaan di tempat kerja sudah pasti selalu ada apalagi disaat ber puasa godan-godaan tersebut pastinya akan terasa lebih berat karena bawaan tubuh yang haus dan lapar akan mudah meningkatkan nafsu amarah tetapi justru itulah bunga-bunga nya orang yang menjalankan ibadah puasa menjadi penuh warna,penuh hikmah jika kita menjalaninya dengan sabar dan tabah.

* Doa yang mustajab bagi orang yang berpuasa bukan cuma slogan atau pendapat orang awam tapi Alqur'an dan hadist Nabi telah mem-patenkannya apalagi jika kita berdoa di bulan yang mulia bulan Ramadhan  ini Insya ALLAH banyak doa yang di Ijabah. Jika kita renungkan berarti dapat kita simpulkan bahwa di Bulan Ramadhan inilah saat yang sangat tepat bagi kita kaum muslim untuk mendoakan "Perusahaan tempat kita bekerja " tempat dimana ALLAH SWT mengucurkan banyak rezeki buat kita melalui perusahaan tempat kita bekerja agar menjadi lebih baik dan menjadi berkah terutama bagi karyawan-karyawan yang bekerja di dalamnya.

Wasaalamu'alaykum.. 
(posted by: Posted By Haris Mawardi 7/11/2013 4:56:37 PM)

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar